AIR ION PERAK 1 LITER

Rp. 100.000
Rp. 90.000
Hanya Tersisa 20 lagi
Jumlah
Habis

 


Ionic Silver Water / Air Ion Perak (Ag+) 

Penggunaan ion perak sebenarnya sudah lama dikenalkan ketika para astronaut pergi ke bulan. Zat ini dijadikan bahan makanan mereka yang berfungsi sebagai supplemen untuk menjaga tubuh dari jamur, bakteri, dan virus yang ada di luar kendali manusia.

Menurut penelitian yang di lakukan di Amerika, manfaat ion perak memiliki kecepatan untuk menetralisir virus dalam waktu 6 menit saja. Sedangkan hasilnya adalah parasit, jamur, bakteri, dan 650 jenis virus berhasil di matikan. Kemampuan ini di akui lebih cepat kerjanya dari pada antibiotic.

Kandungannya yang tidak merusak sistem dan zat lain menjadikannya bekerja lebih cepat. Ketika di temui bagian tubuh yang tidak beres, seperti adanya luka, maka ion perak akan membantu penyembuhannya.

Karena manfaatnya yang sangat baik untuk memperbaiki sel yang rusak, maka akan sangat berpengaruh pada pembentukan jaringan kulit baru yang lebih baik. Sebab ketika kulit sudah tidak baik, maka mereka akan mengelupas dan menjadi kulit mati. Setelah adanya regenerasi kulit, tahap selanjutnya kulit anda menjadi baru dan bagus lagi.

Banyak sekali produk air minum yang penggunaanya tidak boleh bersamaan dengan obat modern dan tradisional, seperti jamu. Namun berbeda dengan manfaat ion perak karena kandungannya tidak menimbulkan reaksi atau penetralan, maka sangat aman ketika anda harus dikonsumsi bersama obat.
Tak ada efek samping yang membahayakan.

Beberapa minuman mengandung zat yang kurang baik untuk kesehatan organ dalam. Salah satunya hati dan ginjal yang paling rentan kena penyakit jika anda tidak menjaga pola makan anda. Namun mengkonsumsi ion perak sama sekali bukan toksin untuk organ tersebut, misalnya hati, ginjal, jantung, mata, dan sebagainya.

Manfaat ion perak untuk tubuh, mampu menetralisir virus, bakteri, dan jamur, juga sangat ampuh bekerja untuk membantu menjaga kestabilan tubuh. Sehingga anda menjadi bebas terkena penyakit, karena tidak adanya bakteri, kuman, dan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh anda.

Cara Pakai Ion Perak

Supplemen
Anda cukup menggunakan ion perak sebanyak satu sendok makan dalam sehari. 

Terapi
Mengkonsumsi sebagai terapi yakni dengan satu sendok makan setiap tiga jam sekali. 

Detox
Penggunaan detox lebih di tekankan pada anda yang memiliki masalah pada perut. Misalnya seperti diare, typus, dan keracunan. Caranya dengan di minum sebanyak 2 sendok makan. Jika anda yang memiliki sakit maag, dan baru pertama kali menggunakan cara ini, ada perawatan khusus. Yakni hanya dengan satu sendok makan, lalu di bantu dengan minum air putih satu gelas.

Wajah
Manfaat ion perak untuk wajah bisa dilakukan dengan menyemprot langsung pada area wajah anda. Silahkan untuk melakukan kapan saja dan dimana saja. Cocok dan baik untuk muka yang berjerawat, berdebu, dan gatal-gatal. Cukup dengan empat sampai lima kali semprotan.


susu kambing murni kualitas terbaik lolos uji lab SNI dari SUCOFINDO