SUSU KAMBING DI BANDUNG

Jual Susu Kambing di Bandung 081210700621
Indonesia English
Keranjang Belanja: (0) Barang
| Login

MANFAAT SUSU KAMBING

MANFAAT SUSU KAMBING
Selasa, 19 Mei 2015
MANFAAT SUSU KAMBING

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

 

Umumnya masyarakat dunia khususnya barat dan Eropa lebih sering mengkonsumsi susu sapi dibandingkan susu kambing. Padahal dari segi khasiat susu kambing lebih baik untuk kesehatan. Mengapa demikan? Karena kandungan dan sifat dari susu kambing lebih baik untuk tubuh manusia pada umumnya.
manfaat susu kambing, khasiat susu kambing, susu kambing
Manfaat Susu Kambing


Berikut daftar manfaat susu kambing yang dikutip dari berbagai sumber.

Memiliki Kemampuan Anti Inflamasi


Dengan kemampuan ini susu kambing dapat memisahkan lemak sehingga kadar lemak pada susu kambing sangat kecil sekali, berbeda dengan susu sapi yang kaya akan lemak.

Kemampuan ini memudahkan susu kambing diserap oleh tubuh, orang-orang yang mengalami masalah pada penceranaan sangat disarankan untuk mengkonsumsi susu kambing secara rutin.

Probiotik juga terkandung pada susu kambing, alesan ini pula mengapa susu kambing baik untuk kesehatan pencernaan.

Memiliki Asam Lemak Esensial Yang Tinggi


Susu kambing mengandung 35% asam lemak, jauh lebih besar jika dibandingkan dengan susu sapi yang hanya memiliki kadar sebesasr 17%.

Kolesterol adalah sesuatu yang mesti kita kontrol dan susu kambing memiliki khasiat untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh. Dan susu kambing memiliki anti-microba sangat baik untuk para penderita masalah usus.

Dapat Membersihkan Darah


Bagi penderita alergi, susu kambing sangat baik untuk dikonsumsi. Susu kambing dapat membersihkan alergi dan dapat membantu sistem imun tubuh, dua kemampuan ini yang menyebabkan susu kambing sangat baik untuk para penderita alergi.

Penderita alergi disebabkan oleh sistem imun yang kacau, kekacauan sistem imun disebabkan oleh banyak faktor. Dengan susu kambing masalah ini bisa atasi secara perlahan-lahan.

Kaya Akan Kalsium


Susu kambing memiliki jumlah kalsium lebih banyak dibandingkan susu sapi, dan penyerapannya lebih mudah bagi tubuh.

Kalsium sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk kesehatan tulang, gigi dan otak. Susu kambing sangat baik bagi para penderita osteoporosis karena kandungan kalsiumnya yang banyak mudah untuk diserap tubuh.

Bersifat Basa (Alkali)


Susu kambing bersifat basa berbeda dengan susu sapi yang bersifat asam, susu sapi tidak diboleh dikonsumsi oleh penderita mag karena sifatnya yang asam. Berbeda dengan susu kambing, sangat dianjutkan bagi penderita mag untuk mengkonsumsi susu kambing karena sifatnya yang basa.

Darah pada tubuh memiliki pH basa, dan susu kambing memiliki pH basa pula, keadaan seperti inilah salah satu alasan mengapa susu kambing berguna untuk membersihkan darah





  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Testimonial

Susu kambing bukan sekedar susu biasa, melainkan susu yang kaya Protein, Kalsium, Zat Besi, Vitamin ...

Awalnya tidak begitu percaya hanya saja tidak ada salah nya untuk dicoba karena pada dasarnya susu i...

arif GB

SUSU KAMBING DI BANDUNG

Info Pengiriman

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN BARANG DENGAN AGEN TERPERCAYA, YAITU :

Info Pembayaran

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI BANK DI BAWAH INI :