SUSU KAMBING SEMBUHKAN KANKER

Senin, 08 Juni 2015
SUSU KAMBING SEMBUHKAN KANKER

Di AMERIKA SUSU KAMBING MENYEMBUHKAN KANKER


Sebuah tim peneliti dari perusahaan obat-obatan di Framingham, massa-schussetes, As, Rabu berhasil membuat Antibodi khusus dari susu kambing yang bisa digunakan untuk memerangi penyakit kanker.


perusahaan Transgenics Genzyme,yang meneliti pembuatan protein tertentu untuk obat-obatan dan bahan diagonis itu, kini telah menandatangani kontrak dengan perusahaan Bristol-Myers Squib dan dua perusahaan lain untuk membuat antibodi kanker dari susu kambing tersebut.

Banyak antibodi monoklal telah ditumbuhkan dari sel (cloning) akhir-akhir ini dan hasilnya sangat menjanjikan untuk penyembuhan kanker. Tapi untuk memproduksinya secara besar-besaran sulit dilakukan. "kata presiden Genzyme Corp., James Geraghty pada Reuteurs.

Nah,dari susu kambing 'transgenic' inilah harapan baru untuk muncul. Kambing yang gennya talah dipadukan dengan gen manusia ini, mampu memproduksi 10 sampai 10 kali lipat antibodi monoklonal dalam susunya dibanding dengan pembuatan antibodi monoklonal dengan tekhnik kultur jaringan. 

Menurut Geraghty, dengan kambing transgenik ini produksi antibodi monoklonal bisa sangat banyak. Sepuluh kambing transgenik dapat memproduksi antibodi monoklonal bernilai jutaan dollar, bagaikan pabrik bioteknologi, katanya penuh harapan.

sumber:
http://egoodmilk.blogspot.co.id/2010/08/di-amerika-susu-kambing-menyembuhkan.html?m=1



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar