RAHASIA SEHAT

Senin, 02 Maret 2015
RAHASIA SEHAT

Rahasia Mahatma Gandhi Gemar minum Susu Kambing

mahatma-gandhi-message-hd-photos.jpg

MAHATMA GANDHI TERATUR  MINUM SUSU KAMBING

Artikel ini disadur dari liputan 6, Anda tentunya mengenal dan pastinya tidak asing dengan nama Mahatma Gandhi atau dipanggil juga dengan sebutan Bapu, atau Gandhiji. Ya benar Mahatma Gandhi adalah Tokoh utama gerakan kemerdekaan India. Namun disini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang profil atau biografi beliau melainkan berbagi informasi seputar cara sehat yang dilakukan oleh Mahatma Gandhi yaitu sehat dengan susu kambing. Sehat itu tidak lah repot. Sebut saja seorang mendiang Mahatma Gandhi, informasi dari liputan 6 untuk menjaga kesehatan mendiang Mahatma Gandhi selalu rutin untuk minum segelas susu kambing setiap hari nya. Mengapa susu kambing dan bukannya susu hewani lainnya? Hal ini dikarenakan lemak yang terdapat didalam susu kambing dipercaya dapat mengurangi kolesterol. Inilah salah satu alasan mengapa susu kambing dijadikan sebagai minuman kesehatan karena dengan rutin mengkonsumsi setiap hari ini adalah langkah yang baik untuk mencegah gangguan jantung.


Tidak hanya itu, bagi anda yang memiliki penyakit anemia (kurang darah) dapat juga menetralkannya dengan rutin mengkonsumsinya. Susu kambing juga kaya akan kandungan oligosakarida. Oligosakarida merupakan senyawa yang berfungsi sebagai probiotik yang dapat memberikan efek baik bagi kesehatan tubuh manusia. Ternyata banyak sekali manfaat susu kambing bagi kesehatan. Bagaimana dengan anda? Mau beralih dan menjadikan susu kambing sebagai minuman kesehatan sekaligus sebagai pengobatan alternatif tanpa bahan kimia? 

Bagi anda yang berminat bisa menghubungi kami setiap hari.

Karena susu kambing memiliki banyak kandungan zat besi yang berfungsi untuk membantu meningkataan regenerasi hemoglobin. Sudah banyak yang membuktikan susu kambing untuk obat anemia.



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar