TESTIMONIAL

  • mang didin

    Terapi kefir untuk batu ginjal :\r\n\r\nAdik bungsu mamang (Anes Solihah) didera penyakit batu ginjal yg cukup besar, namun dokter urologi tidak mengobati lebih lanjut karena anes sedang hamil.\r\n\r\nakhirnya atas saran dokter, coba diterapi herbal cari apotek yg jual kefir. \r\n\r\nKarena mamang merupakan penggiat kefir, mamang kasi kefir bening susu kambing pada Anes sebanyak 12 liter, untuk diminum 3x200 ml perhari. healing crisis terjadi pada anes, seperti mual, mules, pusing. namun demi kesembuhan anes tetap berjuang melawan reaksi itu.\r\n\r\nsetelah 2 minggu anes cek ke dokter kembali, dan Alhamdulillah, ternyata batu ginjalnya dinyatakan sudah bersih. \r\n\r\nBaarokalloohu fii umrik, Anes Solihah.\r\n\r\nAlhamdulillaah

    Sabtu, 23 Juni 2018

  • mang didin

    Testimoni mba Yuli Sam :\r\n\r\nAssalamualikum,,,, mang DIDIN,,,curhaaat donkk hehehe,,, tpi ini mmg knyataan yg sy alami Sekitar 8blan yg lalu sy masuk rumah sakit karna sesak napas,,,mmg sesak napas sy sering kumat dn sering masuk rmah sakit gra2 sesak,,, tpi wktu itu sy mngalami sesak yg teramat sangat,,,stelh di tangani dokter dan di cek smuax,,, ya allah ya rabby sprti di sambar petir trnyata banyak skali penyakit yg bersarang di tubuh sya...tensi sy 180/110,,,kolestrol sy 300,,,yg paling mengejutkan sy trnyata sy di nyatakan deabetes DM gula darah sy 590,,,ya allah serasa dunia ini gelap rsa percaya diri sy langsung hilang,,,sy di berikan isulin sy suntikan di badan sy 3x sehari mmg gula darah sy turun ke 300 dn sempat jga turun 130...tpi itu sbntar sj stelah sy lepas insulin gula drah sy pun naik lgi 350...sy capek dn hampir putus asa...lalu teman sy menyaran kn kefir tpi sy bingung karna sy tdk tau apa itu kefir mendgar nma nya sja sy tidk pernah,,,trus teman sy mbk Rabiyah Al Adawiyah trus menuntun sy dn mnjelaskn sy apa itu susu kefir dan 100 manfaat nya luar biasa...mbk rabiah pun mnyarakn sy untuk ikut di KKI sy Pun brgabung di grub KKI dri sana sy mengenal kefir lebih dalam dn mengikuti mang DIDIN...sy tdk mau mnunda wkt lgi sy minta wA ny mang DIDIN sy pun di jelaskan 1000 berkah yg trsimpan di susu kefir ,,,,dn jarak yg sangat jauh tdk menghalangi,,,sy pun langsung mesan sma mang DIDIN ,,,prtama kali minum sy kaget dgn rasa nya yg kecut asem pokok nya gituuu dh hehehe,,,dn skrg alhamdulillah dengan izin allah sy minum kefir sudh hampir 4bln sy di nyatakan sembuh total,,, gula darah sy 95...tensi sy 110/80,,,kolestrol turuun 185,,, sy pun sdh cek tiap bulan hasil nya ttp sama,,sy ucapkan bnyak trima kasih sama mang DIDIN yg telah sbar mengajarkan sy cra prmentasikan kefir....trimakasih bnyak mang DIDIN dn trimakasi pak Jumena Adijaya..SALAM SEHAT KEFIR

    Sabtu, 23 Juni 2018

  • MAS AGUS

    Kefir \r\nTiada tara manfaatnya\r\nTiada hingga kebaikanya\r\nPertama ku jumpa dengan kefir\r\nTubuh ini sehat\r\nKeluarga sehat dan ceria\r\nKefir susu kambiing kesukaan kami sekeluarga

    Kamis, 08 Februari 2018

  • Marlyn

    Klo ketemu teman lama selalu dibilang kurus, gmn mo gemuk, tidur susah, makan cepet kenyang.\r\nKlo waktu ashar, badan keringat dingin, napas sesak, hrs di kerokin.\r\nPerut sering melilit, di sekitar puser, sprt ada balon,keras. Pas ada postingan fb ttg kefir, mulai cari tau.\r\nMaka 2minggu, minum kefir ,alhamdulillah, semua keluhan hilang. Berharap gemuk lg,,dgn rutin minum kefir. Insya Allah,,aaamiiin

    Minggu, 04 Februari 2018

  • wewen haryani

    Bismillahirrohmanirrohim,\r\nBerawal dari suami dan 3 anak yg sering sakit..sy hampir putus asa dg keadaan krn walau sudah berobat kemanaยฒ dan dg biaya yg sgt mahal tp mrk masih \"ririwit\"...alhamdulillah suatu hari sy di kenalkan dg kefir oleh tetangga,sejak saat itu kami rajin mengkonsumsi nya.smp saat ini kami sudah 1,5 thn rutin minum kefir dan hasilnya sgt luarrr biasa..kami jarang sakit,jarang minum obat kimia lagi....insyaAllah hariยฒ kami di isi dg minum kefir...yeaaaa...!!!

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Rachmawati

    Awal perkenalan sy dengan kefir karena tertarik dengan kegunaan kefir sebagai penyembuh jerawat..maklum jerawat betah bgt d wajah sy..rutin maskeran ma kefir walaupun mengalami detox tp gk putus asa jerawat semakin byk karena detox tp rutin az maskeran ma kefir alhamdulillah jerawat uda mulai kurang d wajah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜\r\nSemakin sy tertarik tentang kehebatan kefir coba mengenal lebih dalam tentang kefir dengan gabung d grup KKI karena sy punya mslh dengan dada suka sesak rasa ny seperti orang pingsan dgn bdn menggigil andalan ny oles2 minyak angin..gk pernah periksa k dokter jd gk tw penyakit ny apa...tp yakin az klo kefir bs menyembuhkn..\r\nSetelah rajin konsumsi susu kefir alhamdulillah skrng sdh jarang mengalami dada yg sesak n bdn semakin prima trus krn rajin minum susu kefir pernah sariawan karena sikat gigi d minumin susu kefir cpt sembuh sariawan ny\r\nSehat & cantik dengan kefir๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Ninung nurwendiyah

    Berawal dari facebook,akhirnya saya mengenal kefir.\r\nAkhirnya saya tau ternyata kefir bisa untuk penderita autoimun,\r\nSaya penderita autoimun (SLE) sudah hampir 6 tahun,dan sekarang sedang mengalami flare (bahasa medis)\r\nSetelah minum kefir optima dicampur madu setiap pagi selama sebulan, alhamdulillah kondisi lebih fresh dan ada tenaga.\r\nDan sampai sekarang masih komsumsi kefir plus madu.\r\nAlhamdulillah...

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Dwi

    Susu kefir ternyata cocok bagi yang ingin menambah berat badan. Saya sudah membuktikan,. Alhamdulillah semenjak konsumsi susu kefir, nafsu makan meningkat. InsyaaAlloh berat badan ideal akan tercapai bila rutin konsumsi susu kefir. Tapi ingat, minumnya setelah makan ya,

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Dedeiviv

    Beli masker kefir di sini harga terjangkau dan kualitas bagus sekali, dipakai wajah menjadi lembab, cerah, sebelum berpergian pagi pakai masker kefir wajah segar sepanjang hari walaupun tanpa make up.\r\nmencoba untuk bisa bikin sendiri, beli grain kefir disini, dijamin asli, kualitas bagus dan dibimbing cara membuat kefir yang baik dan benar,\r\nhatur nuhun ilmu nya..

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Temu retno widati

    Sudah lama sy penasaran dg kefir.\r\nDan alhamdulillah sekarang sy memakai produk kosmetik dan susu kefir.\r\nAwalnya hanya coba2..tp masya Alloh sekali mencoba masker kefir langsung jatuh cinta haruum,lembut.dan flek2 hitam tanda penuaan yg sudah mulai bermunculan perlahan tersamarkan berkat rutin pakai masker kefir\r\nSelain aman tanpa efek samping jg ramah di kantong.\r\n\r\nDan produk susu kefir sy suka dj smotie dg buah2an,kebetulan sy punya bawazier..skrg alhamdulillah bawaziernya mengempis..suami yg msh krg suka dg aromanya yg masam qodarullah kmrn suami sakit bbrp hari sampai nguling2 ga\" bs buang angin,gak bs b*b sampai bbrp hari.sdh dimasukin dulcolak lewat an*s hbs 2 jg gak bs..minum obat pencuci perut jg gak bs b*b..terakhir sy paksa.minum kefir yg dismotie dg buah naga dan jambu biji merah..biidznillah tdk sampai hitungan.jam sdh lancar b*b...\r\nSkrg kami berdua mengkonsumsi kefir setelah merasakan sediri manfaatnya.salam sehat dan cantik bersama kefir

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Fitria \'Ummu Daffa\'

    Alhamdulillah semenjak mengenal kefir dan belajar all about kefir sejak 5 bulan yg lalu serta mengkonsumsinya gangguan2 skait spt magh dan flu sdh tdk ada lg...dgn wasilah kefir sbg probiotik drink dan pangan fungsional alhamdulillah seluruh keluarga sehat selalu....\r\nAamiin..

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Vinda Ummu Abdillaah

    Sudah lama saya punya asma dan beberapa alergi. Beberapa tahun terakhir semakin sering kambuh. Dan badan juga jadi sering terasa nyeri terutama bagian persendian. Sampai akhirnya saya tau kefir dari seorang teman. Saya tertarik dan berusaha mencari tahu tentang kefir dan manfaatnya lebih dalam. Dari informasi yang saya dapatkan kefir sungguh memiliki banyak manfaat yg luar biasa. Akhirnya saya mencoba ikhtiar sembuh dan sehat dengan kefir. Alhamdulillaah sejak rutin konsumsi kefir asma dan alergi saya sudah tdk pernah kambuh lagi. Nyeri badan dan sendi pun jg hilang. Dan yg lebih senengnya lagi.. ternyata ada efek positif lain selain untuk kesehatan badan.. Sejak konsumsi kefir kulit juga semakin bersih, halus terlihat makin sehat dan cantik.. Akhirnya untuk perawatan kulit pun saya beralih ke kefir.. Dengan kefir double manfaatnya double juga sehatnya (sehat luar maupun dalam). Terimakasih Mamang Didin.. Jazaakumullaahu khayran ๐Ÿ˜Š

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Kamelia

    Adakah satu produk yang bisa digunakan untuk perawatan luar sekaligus dalam?\r\nAdaaa\r\n\r\nKEFIR lah jawabannya..\r\n\r\nSusunya bisa diminum untuk perawatan dari dalam tubuh. Bisa juga diolah menjadi aneka makanan dan minuman yang super duper enak\r\n\r\nCream dan kefir beningnya untuk perwatan luar.\r\n\r\nSehat luar dan dalam..\r\nAdakah yang lebih menarik dari itu?\r\n\r\nYukk segera hubungi Si Mamang untuk mendapatkan produk2 yang luar biasa berbahan dasar kefir\r\n\r\nAll about kefir ada di susukambingbandung.com yaa\r\nJangan sampai ketinggalan..\r\n^_^

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Hady Prajitno

    Bismillahirrahmaanirrahiim. Sy menderita hipotensi 8 bulan yg lalu. Beberapa herbal sudah dikonsumsi, tetapi blm ada reaksi yg nyata... Kemudian teringat akan sebuah Herbal yg belum dikonsumsi yaitu Kefir.. Sejak 2 blm yg lalu Sy rutin minum Kefir Optima. Alhamdulillah.. tensi darah 120/80... Sy mengkonsumsi 600 cc per hari sampai sekarang... Karena kesehatan Sy membaik, anak anak dan istri Sy sarankan jg minum Kefir Optima. Anak anak minum 200 cc per hari. Istri minum 600 cc per hari.. Alhamdulillah, stamina anak anak meningkat. Kesehatan istri juga membaik. Istri terkena kolesterol dan asam urat. Semoga pengalaman ini bermanfaat bagi teman teman...

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Sianne Kumalasari

    Kefir sangat membantu dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan, mengurangi gangguan asam lambung dan membantu saya yg tidak suka minum susu

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Reny Priani Rachmawati

    Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi kefir bening, kolesterol yang tadinya tinggi bisa kembali normal, saya mulai biasakan si kecil juga konsumsi kefir optima, daya tahan tubuhnya membaik karna kandungan probiotiknya baik untuk pencernaan :) terimakasih kefir

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Vira

    Pertama kali Kenal kefir Dari Facebook trus coba beli dan minum selama se Minggu,hasilnya badan ya gampang cape, slama ini bdn saya cpt cape, BAB lancar, maag berkurang.\r\nSekarang saya pelan2 lagi mengenalkan minuman kefir keanak2 biar stamina badan terjaga

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Nani hermawati

    Alhamdulilah bisa mengenal kefir, dan bisa mengenalkan kefir sejak dini pada si kecil, si kecil jadi jarang sakit, apalagi setelah ikut pelatihan mang didin tentang jenis2 kefir dan pembuatannya, jadi makin semangat ngolah kefir, hatur nuhun mang ilmunya, sangat bermanfaat , semoga makin sukses dan berkah . Aamiin

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Triana Puspa

    Saat usia kandungan jalan 17 minggu, saya merasakan gejala GERD. Karena pola pikir dan pola makan. Serba salah juga sih, setelah makan paling saya hanya tahan 2jam-an setelah itu lapar lagi. Nah kalo malam kan repot. Habis makan kalo nggak segera tidur ya bakal lapar lagi. Pilihannya kalo nggak makan ya tidur. Dan saat itulah awal mula terasa gejala asam lambung naik, tidur setelah makan. Dada terasa panas. Rasa terbakar. \r\nMulai rutin konsumsi kefir. Dua minggu pertama detoks dimulai, keluar ingus di salah satu hidung selama beberapa hari, sulit BAB. Minggu selanjutnya diare, tapi hanya sehari. Setelah itu nyaman konsumsi kefir. Tapi yg namanya GERD, tidak bisa instan. Tergantung pola makan kita juga, saya jujur sih, masih asal konsumsi makanan \"agak pedas\", olahan terigu, makanan bersantan, gorengan, dan lain lain. Kalo semua itu belum dihindari betul, ya penyematan gelar \"MANTAN GERD\" masih diujung sana. Tapi sensasi sudah jauh berkurang. Alhamdulillah. Kandungan juga sehat.\r\nPokoknya untuk yang masih ragu dengan khasiat kefir, masih takut dengan reaksi detoksnya, atau masih takut dengan asamnya kefir, hilangkan rasa takut anda, karena kefir sangat sangat sangat bersahabat dengan tubuh kita. Ayo sehat bersama kefir!!

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Nita Puspita

    Sejak minum kefir sudah lupa sm yg nmnya flu. Tiap hr badan terasa fit segar bugar. Tiap dtg bulan biasanya jg badan rasanya remuk redam. Kefir sangat membantu mengurangi keluhan datang bulan saya. Semoga selalu sehat dengan kefir.

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Ikhwanussidiq Suhartono

    Istri saya 8tahun lebih rutin menggunakan cream dokter w****a skin care, awal 2016 berani memutuskan untuk berhenti karena takut ketergantungan dan benar saja belum sebulan tanpa cream dokter, jerawat bermunculan dan sangat kusam. Mulai merawat wajah dengan produk pabrik seperti w****h, tapi tidak banyak yg berubah, mulai gonta_ganti mencari yang cocok, tapi belum juga ada hasil. Akhir 2016 alhamdulillah berjodoh dengan cream kefir 3in1 serta masker nya, tidak perlu waktu lama karena memang rutin pakainya, kulit wajah kembali seperti semula, lebih sehat, glowing, jerawat hormonpun tidak meradang karna cepet sekali keringnya. Ditambah lagi dengan susu kefir, perawatan dari luar dan dalam, membuat tubuh semakin sehat dan bugar. Terima kasih mang sudah menghadirkan produk yg sehat dan aman.

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Dice Anggraini

    Saya hobi sekali \"baking\", ada resep yang menarik biasanya saya coba..\r\n\r\nSuatu hari saya panggang schotel, tanpa sadar posisi oven belum stabil, begitu saya buka oven dan tarik loyang, oven maju kedepan, schotel berhamburan, refleks saya tangkis sekenanya oven panas itu karena ingin menyelamatkan sisa yang ada di dalam, kenyonyos deh, panas dan perih bukan main. Teringat ada krim dan whey kefir ada di dalam kulkas, saat itu belum tau khasiat kefir secara lengkap, saya kompres dengan whey, lalu saya olesi krim kefir begitu saja.\r\n\r\nAlhamdulillaah, tidak lebih dari seminggu luka bakar saya sembuh tanpa harus ke dokter.\r\n

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Rikza Khafi Qudsiyya

    Pertama kenal kefir pas zaman kuliah dulu, suka jajan es kefir soalnya seger pisan diminum pas udara lg panas2nya๐Ÿ˜ Trus belakangan suka baca2 info yg ada di grup kefir yg ada di fb. Jadi semakin tertarik ama kefir karena ternyata membuat produk kefir itu simple banget ga ribet seperti bikin yoghurt. Akhirnya kemaren ada kesempatan mengikuti grup pembuatan kefir online, langsung memutuskan ikut. Alhamdulillah ilmu yg diajarkan para guru bermanfaat pisan, langsung dipraktekkan buat dikonsumsi sehari2 (hatur nuhun pisan mang didin, mang teten, dan mba titin ๐Ÿ˜‡). Anak saya sampe suka nanyain, bu boleh minum kefir ga? ๐Ÿ˜Š Mudah2an keluarga saya semakin sehat dgn ikhtiar pake kefir ini.

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Nurhaene

    Alhmduliah sejak mengenal kefir 6bln ll kami sekeluarga rutin konsumsi kefir optima setiap menjelang tidur.. Dari sekedar info akhrinya bisa mewujudkan begitu banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.. Dari daya tahan tubuh yg meningkat, kulit halus, bab lncar juga tidur yg semakin nyenyak... Alhmadulilah semoga kami makin sehat walafiat tanpa harus konsumsi vitamin lainnya.. Bandung, 4feb2018

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Shafira

    Alhamdulillah, senang sekali bisa mengenal kefir.\r\nSemakin kesini kenal minuman dari kefir, masyaallah.. ternyata sangat banyak manfaatnya, sekarang mulai rutin minum kefir tiap hari, banyak sekali perubahan yg di rasakan oleh tubuh, badan jadi jarang sakit, alhamdulillah pencernaan lancar, badan jadi enak, haid pun jadi lancar

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Siti Mardiyah ummu Fatih

    Ma sya Allah makin semangat konsumsi kefir setelah melihat beberapa testimoni yang ada, terutama karena jargon asupan probiotik yang sedang di gencarkan sbb para pakar mikrobakteriologi mengatakan bahwasanya makanan minuman kita sdh bnyk tercemar racun untuk itu pangan probiotik sekarang menjadi produk yang harus jadi pilihan dan dicari utk menangkal radikal bebas, racun dan toxin, meningkatkan imunitas tubuh. Terutama utk anak-anak ini adalah vaksin alami yang bisa menjadi pilihan sangat baik dan aman.

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Susy Setyorini

    Alhamdulillah sejak mengenal kefir jadi jarang sakit. Kalaupun sakit hanyalah sakit ringan sja seperti batuk pilek, itupun hanya sebentar. Waktu hamil saya tetap konsumsi, saya tetap konsumsi kefir. Anak saya lahir di usia 6bln sudah sya beri susu kefir 1sdt. Sekarang usia 1 thn, si anak masih sya beri dan anak sya sama sekali tidak merasa kekecutan, ekspresinya biasa sja bahkan minta nambah. Untuk susu kefir buat anak saya, sya tambah dengan gula cair atau madu. Kakaknya yg duduk di kelas 5 pun tanpa disuruh minum malah minta sendiri. Dulu kakaknya sering sakit demam sekarang sudah tdk pernah. Benar-benar bersyukur bisa mengenal kefir karena membuat kluarga sya sehat. Semoga misi sya utk mengenalkan ke khalayak umum & saudara mendpat tanggapan yg positif, aamiin

    Minggu, 04 Februari 2018

  • yogi purna rahardjo

    Kefir berasal dari susu yang sudah pasti menyehatkan dengan asam yang pas sesuai dengan kondisi lambung khususnya bagi saya yang mempunyai masalah dengan pencernaan. Sukses dengan bisnis susu kefirnya mang.. terima kasih ilmunya

    Minggu, 04 Februari 2018

  • ROSI MASITOH

    Alhamdulillah... Puji syukur mengenal kefir...Meski d awal benar2 penuh perjuangan untuk mengkonsumsinya karena bau tape dan asamnya(sy tdk doyan tape), tp demi mengingat segudang manfaatnya dan tekad sehat trs dan trs konsumsi hingga 2 bulan baru bs menikmati lezatnya kefir tanpa tutup hidung... Daaaan tak perlu lama merasakan manfaatnya... Magh kronis yg sy derita kabur,Badan fit fresh sepanjang hari, tadinya sebulan 2 ato 3x kerik dan pijat..Obat lambung obat pusing hampir jd makanan sehari hari..Sekarang sdh bebas dr smua itu..Makin bahagia dan bersyukur ketika dapat kesempatan masuk kelas healthy kefirnya mang Didin..Wooow its amazing.. Bisa buat kefir sendiri... Alhamdulillah... haturnuhun sedayanya.. Anak yg dl sering batuk pilek jg rutin sy beri kefir alhamdulillah jauh jauh batuk pileknya...

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Ucik Nurul Hidayanti

    Alhamdulillaah....sejak rutin minum kefir sekitar 4 bulan yang lalu, hampir gak pernah kena flu, biarpun disekitar banyak yang lagi kena flu, alhamdulillah gk ketularan.

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Citra AS

    Saya kenal produk fermentasi sudah lama, tapi khusus kefir sendiri baru-baru ini. Berkat mang Didin, saya kenal kefir lebih jauh dan tertarik untuk rutin mengkonsumsi kefir untuk menjaga kesehatan. Alhamdulillah, baru sekitar 3-4 hari rutin konsumsi susu kefir 2x sehari, ada perubahan positif di tubuh. Perubahan positif yang saya rasakan pada diri saya, terutama menjelang haid dan saat haid hari pertama. Saya termasuk wanita yang selalu merasakan rasa sakit dan nyeri perut di saat haid hari pertama dan kedua. Nyerinya super bikin meringis, bikin hari-hari tidak nyaman untuk aktivitas, lemes, tidur malam juga tidak nyenyak. Belum lagi rasa pegal di sekitar pinggang. Kadang kala juga ada rasa mual. Setelah rutin minum susu kefir, tanpa saya sadari, nyeri, sakit perut, pegal di saat haid hari pertama tidak lagi saya rasakan. Badan tetap fit, nyaman untuk aktivitas, tidur malam nyenyak dan tidak pula merasa mual. Sampai saya ga sadar kalo lagi haid. Padahal biasanya bawaannya lemes dan lesu. Pokoknya rutin minum kefir ini efeknya top. Kalo dilanjutkan menjadi kebiasaan harian, insyaallah makin banyak efek positif pada kesehatan tubuh kita. Pokoknya, mulai sekarang harus rajin minum susu kefir dehh :)

    Minggu, 04 Februari 2018

  • Fitriyani

    Sudah 3 bln saya sekeluarga mengkonsumsi sufir banyak sekali perubahan yang dirasakan oleh tubuh dr tidur yg nyenyak sampai pegal2 dibadan yg tadinya bangun tidur badan terasa berat serta nafsu makan anak saya yg semakin meningkat dan gula darah serta kolesterol ibu saya yg menjadi normal tanpa minum obat dokter lagi

    Senin, 08 Januari 2018

  • Fitriyani

    Sudah 3 bln saya sekeluarga mengkonsumsi sufir banyak sekali perubahan yang dirasakan oleh tubuh dr tidur yg nyenyak sampai pegal2 dibadan yg tadinya bangun tidur badan terasa berat serta nafsu makan anak saya yg semakin meningkat dan gula darah serta kolesterol ibu saya yg menjadi normal tanpa minum obat dokter lagi

    Senin, 08 Januari 2018

  • yuyun

    Alhamdulillah sejak konsumsi susu kefir baik susu kefir kambing dan susu kefir sapi ASI berlimpah dan kliyengan krn gerd juga berkurang, kumatnya kalau kecapean saja. Alhamdulillah selain saya konsumsi dan saya jadikan masker juga. Menu wajib adalah salad buah dengan curs kefir kesukaan saya dan anak-anak.

    Minggu, 07 Januari 2018

  • Khomsatun Nurul Khoirunnisak

    Awalnya memakai masker kefir karena ingin memakai kosmwtik yang back to nature,...ternyata banyak yang bulang kulit muka kebih cerah,dan tudak kusam...lanjut minum kefir secara harian dengan alasan ada sakit kambung,dan Alkhamdulillah juga sangat membantu...sekarang sudah berani makan pedas lagi...dan sekarang produk kefir selalu ada dalam kulkas saya...anak san ibu pun juga mengkonsumsi

    Minggu, 07 Januari 2018

  • Minhatul Harun

    Barakallahu fiik\r\n Nyari masker yang cocok untuk wajah berjerawat dan berminyak sulit, apalgi buat ramaja. Walaupun harganya mahal belum tntu cocok. Tapi Alhamdulillah berkat Iklan di medsos bersliweran ttg masker kefir, akhirnya tak coba Alhamdulillah cocok, awalnya kena detok pembuangan zat berbahaya di wajah, rasanya panas dan merah2. 1 minggu wajah kembli normal bahkan tambah glowing dan anti jerawt.. sampe skrg saya masih memakai masker kefir and sy memberanikan untuk minum susu kefirnya juga. Sehat luar dlam Insyaa Alloh. Hhe\r\nSekian dulu deh moga saja masuk katagori testi.\r\n\r\n

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Andi suyoko

    Alhamdulillah berkat kefir susu kambing mang yg selama ini q derita\r\nUdh ndak kambuh lagi... \r\nKefir susu kambing makyusss

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Nafisah

    Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena dikenalkan dengan produk susu kefir di akhir tahun 2016. Saya penderita gerd yang ngga bisa jauh dari obat dokter. Sejak saya mengkonsumsi susu kefir kambing kondisi saya makin stabil dan perlahan saya bisa jauh dari obat dokter. Setelah 3 bulan rutin mengkonsumsi susu kefir saya benar-benar bisa lepas dari obat dokter dan badan saya makin seger, ngga gampang capek. Oh iyaa anak-anak saya juga ikut konsumsi susu kefir yang saya campur dengan juice buah, tadinya anak saya selalu langhanan batuk pilek tiap bulan semenjak konsumsi rutin jarang batuk pilek dan nafsu makan bertambah. Kefir is the best

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Peppi indah sari

    Masker kefir enak dipake lembut banget,baru pake itu aja sih yang lainnya belum.

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Friska audi anjarini

    Sudah nyoba sabun kefir..asli lembut banget di wajah. Tertarik nyoba produk lainnya.

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Dhenok

    Alhamdulillah saya cocok dengan kefir sehingga tensi saya stabil dan BAB lancar...

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Dewi S

    Kenal Kefir awal 2017 silam. Mulanya beli sama penggiat Kefir. Tapi karena ada kesalahan kirim (tiba2 dikirim grain -bibit Kefir-), malah jadi diajari caranya bikin sendiri :). Sejak konsumsi Kefir, keluhan di perut (kembung, maag, susah BAB) sudah ga mampir lagi. Badan juga jadi enak, seger rasanya. Untuk sabunnya, bikin kulit muka tambah bersih dan kenyal. Pernah sekali ke salon nyoba facial....eh si mbaknya sampe penasaran, \"mukanya pake apaan bu, kok bisa ga ada komedonya...bersih banget?\"\r\nSekarang mah udah full yakin deh, Kefir memang oke banget !!!

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Siti Lestari

    Saya mengenal kefir sudah 1 thn ini,,dl cuma reseller. Sekarang Alhamdulilah sudah bisa buat sendiri. Kami sekeluarga sudah 7blnn rutin konsumsi kefir,kalau saya detox awal minum kliyengan,badan pegel2 semua. Suami keluar detox stlh 2 bln konsumsi detoxnya seperti gejala flu,pusing badan panas dan bab hitam. Kalau anak2 saya tdk ada detox,di balita 3 thn setiap mau flu/tdk enk badan pasti bilang begini \"buk,imum kefil\" sambil pegang kepalanya. Diminumlah kefir kolostrom menjelang tidur malam. Pagi nya Alhamdulilah dia tdk lemes lagi. Kalau anak mbarep saya minumnya setelah makan Alhamdulilah sekarang badannya berisi (tadinya kurussa bgt).

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • ardini esti

    Baru 6 bulan minum kefir badan rasanya buga dan.sehat. Udah 2 minggu ini pake sabun dan cream 3in 1 muka caji cerah dan fleknya agak memudar. Ardini esti jln kh sidik gang.5 no.11

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Sri alemina

    Kefir sangat banyak khasiatnya apalagi dalam membantu menjaga berat badan tubuh, rasa memang sedikit asam tapi segar, semua bagiannya juga bisa digunakan. Mudah pembuatannya jadi semua org bisa membuatnya, ayo hidup sehat dengan kefir

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • verren

    awal mula suka kefir karna ikut kakak. setiap dia memakai masker kefir saya coba hasilnya muka lembut lebih cerahan, jadi saya mau coba produk kefir lainnya.

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Haidar aly

    Aku baru konsumsi sufir sejak beberapa bulan lalu karena aku sering sulit BAB kebetulan keluargaku juga konsumsi sufir jadi aku ikut icip2.walopun ga enak rasanya pada awalnya (asem banget) lama2 aku jd suka palagi dicampur sedikit gula jd mkin enak.. Walhasil BAB tiap pagi jd makin lancar...

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Ayu agustina

    Hidup Sehat bersama kefir

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Nurhaene

    Aku ingin lebih sehat n lebih fresh alhmdulilah usahaku mendapat hasil dengan konsumsi sufir setiap menjelang tidur malam rutin maka didapatkanlah hasilnya.. kulit yang makin mulus halus wajah juga makin fresh karena tidur makin lelap tanpa obat-obatan penunjang Alhmdulilah semoga kesehatanku n keluargaku juga makin baik... Sehat.. Sehat.. Bugar.. Fresh... \r\n\r\nNurhaene\r\nJl Mars Dirgahayu Rt 08 RW 10 No. 38 Awligar Cukang Kawung Bandung 40191 082116409737

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Arif Ardiansyah

    1 kata untuk kefir : WOW\r\n\r\nRasanya yang unik, caranya membersihkan racun di dalam tubuh adalah sesuatu yang luar biasa.\r\n\r\nJangan pernah melewatkan kefir dalam harimu, untuk yang ingin merasakan kembali nikmat sehatmu\r\n\r\nSalam Sehat Kefir

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Afifatul janah

    Dulu...kefir bagi ku sangat asing.... Jk teman ada yg menawarkan hidup sehat dg kefir aq sll mengabaikannya.. Tp setelah aa merasakan alergi gatal2 yg luar biasa.. Aq mencoba minum kefir...ternyata berangsur2 sembuh...dg detox jg yg sedikit mengganggu...tp terbayar sudah detox itu..aq g lagu gatal2 dan alhamdulillah g perlu minum obat2 jk aq terkena flu...krn daya tahan tubuh ku semakin kuat.... Bgt jg suami ku yg ikut minum....waaawww...semakin jarang mengeluh sakit sendi...kefir memang luar biasa....

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Dwi ramadhani

    Awal kenal kefir itu dari 2015 awal, karena saya mengalami gangguan lambung, vertigo, dan gangguan siklus haid, bahkan bisa smpai 5bln tdk haid.. Awal mnum smpai sebulanan saya mengalami detoks yg lumyan sangat mengganggu aktifitas saya.. Skrg semua keluhan saya berangsur membaik,haid kembali normal,. Tidak lengkap rasany klu sehari saja tdk mnum kefir\r\nKefir is the best, toop\r\nDwi ramadhani/jln.hidayah 3 no. 7 RT 02/RW5 kel. Dadok tunggul hitam, padang/081277644760

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Puspa arum wahyi kurnai

    Saya pakai kefir pertama susu kefir setelah itu badan jadi enak dan haid jadi lancarm biadanya ngawur. Setelah itu baru ke kosmetik kefir. Masker kefir terutama. Di pakai awal2 muka langsung kusam dan berjerawat. Sekarang sudah mendingan dan juh lebih baik

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Dwi ramadhani

    Pertama kenal kefir itu dari 2015 awal, karena saya menderita gangguan lambung, vertigo\r\n,dan gangguan haid.. Awal2 mnum memang terjadi proses detoks pada saya yg lumayan mengganggu sekali, tp saya tetap rutin konsumsi kefir tanpa putus.. Skrg saya sudah merasakan khasiatny yg luar biasa buat tubuh saya, haid sudah rutin tiap bulan,daya tahan tubuh meningkat.. \r\nDlm bidang kecantikanny saya jg udah jatuh cinta sm produk kefir dr awal semua yg utk wajah udah saya Coba hasilny muka jd bersih lho,sueerr deh..

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Desi indah kumalasari

    Pertama kenal kefir itu dari Masker wajahnya yg katanya bagus bgt buat kulit apalagi yg udah ketergantungan bgt sama krim dokter. Akhirnya cobalah beli maskernya yg kolostrum, dan hasilnya ga nyangka bisa seAmazing ini kulit jadi kencang, halus, jerawat kempes, pori2 lebih kecil, kenyal dan cerah. Sukses dgn maskernya, cobain krim wajahnya yg ga kalah khasiatnya. Skrg pengen coba sufir nya biar sehat terus. \r\nUtk mang didin semoga Sukses dan berkah yaa.. Aamiin..

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Siti Amaliah

    Gak nyesel deh kenal sama kefir. Ternyata minum susu nya secara rutin bikin badan berangsur2 sehat, terbebas dr yg namanya obat (biasanya kalo mau flu buru2 minum paraceta***, sekarang tinggal minum kefir lgsg fit kembali). Produk kecantikannya juga bikin muka kinclong, bebas dr komedo yg membandel, alhamdulillah.. Padahal wajah sy ini gampang2 susah cari produk kecantikan yg cocok, tapi kefir sekali pakai langsung cocok, senangnyaaaa ^^

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Juwanani

    setelah mengonsumsi susu kefir kambing alhamdulillah, magh akut saya berkurang banyak dan berangsur sembuh dalam jangka kurleb 2 bulan alhamdulillah,,,sekarang sudah tak pernah mengeluh dan tak pernah menyirik makanan apapun

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Dani mei hantoro

    Jjur saya pakai cream pemutih,putih si tpi bgitu kluar rumah dan kena matahari sebentar mukaku kyk kepiting rebus,trs bgitu lihat mang didin uplod skin care 3 in 1,di kki jd pngen bngt nyoba,bgitu nyoba gila mukaku alus,lembab trs jerwat ilang.\r\nTrs udh gk kyk kepiting rebus lg.\r\nNama.dani mei hantoro\r\nPt.cilegon febricartos.bag procurement engineer\r\nJl.raya bojonegara_salira.ds.argawana.kec.puloampel.kab.serang_banten 42454.indonesia\r\nNo.hp.0811121855

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Rini Astuti

    Kefir... sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga kami, Alhamdulillah bulan ini masuk bukan ke 6 keluarga kami. Dengan rutin minum KEFIR setiap pagi dosaat perut kosong membuat tubuh kami tersa makin sehat sepanjang hari. mengonsumsi KEFIR dan juga menggunakan Product kefir sebagai perawatan Wajah dan ambut sehari - hari... \r\nKulit wajah menjadi lebih halus, lembab dan lembut. \r\nBegitu juga dengan rambut kami jd bebas dari ketombe dan rontok

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Rohimanisayoghurt

    hidup sehat bersama Kefir๐Ÿ‘

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • desy

    awal kenal kefir itu dari olshop, hampir nyerah krna masalah jerawat tetapi karna ketemu olshop yang jual masker kefir akhirnya saia coba masker kefir charcoal. dan ternyata hasilnya memuaskan lanjut memakai cream , sabun, dan toner nya. gak nyesal memakai kefir karena hasil nampak bukan abal abalan.

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Vicha Vansischa

    Pertama kali kenal kefir, dari salah satu pola makan yg saya ikuti, langsung cari grain dan eksekusi, Alhamdulillah jd jatuh cinta, krn pada saat haid jarang ada keluhan dan Alhamdulillah jadi lancar, suami yg minum juga bilang badan tambah fit, maklum kerjaannya bulak balik keluar kota, mamah n ayah pun ikut minum whey nya, kluhan asam urat mulai berkurang, dan yg pasti tidur lebih nyenyak.\r\n\r\nSetelah beberapa bulan, mulai tertarik membuat masker kefir home made, mamah yg paling rajin pakai, setelah 2mingguan lebih, banyak yg komentar, mukanya bersih, dikira pakai obat dokter, trs mamah bilang, pakai masker kefir buatan anak saya, daann setelah itu mulai deh satu persatu mencoba maskernya dan mrk bilang sukaa pakenya, krn komedo pun ikut hilang.. Alhamdulillah.. \r\n\r\nSemoga makin sehat badan luar dan dalam, tanpa perlu obat kimia, cukup rutin minum kefir dan olahannya..

    Sabtu, 06 Januari 2018

  • Astrishabrina

    Pertama kenalan dengan susu kambing karena mama sakit asma. Alhamdulillah rutin minum susu kambing murni, asma berkurang. Sekarang mulai minum kefir susu kambing dan produk kefir lainnya, yg alami emang top markotop deh. Sukses terus usaha nya mang Didin. Terimakasih

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • ardini esti

    pake krim3 in1 wajah jadi cerah dan halus.dan.semenjak minum kefir badan.sehat dan tdk gampang sakit

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Ika

    Anak2 4 bln ini rutin mengkonsumsi sufir kambing... Alhamdulillah imunnya jd lebih kuat dan jatang sakit

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Ucik Nurul Hidayanti

    Alhamdulillah...minum kefir membuat tubuh sy semakin sehat, gk gampang sakit,ketika teman-teman banyak yang flu, alhamdulilah saya tidak tertular flu. Kefir juga meredakan asam lambung yang meningkat, gak bikin perih sama sekali, justru bikin lambung \'tenang\'. Selain itu udah semingguan pake sabun kefir kata teman saya muka jadi kelihatan lebih putih.

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Kamelia Anggreini

    Selama 6 bulan minum kefir (prima, optima) alhamdulillah keluhan asma tidak pernah lagi menghampiri. Serunya lagi, kefir juga bisa untuk anak-anak. Dengan rutin minum kefir, daya tahan tubuh si anak jadi lebih kuat,tidak gampang sakit. Dengan kesabaran, telaten, dan yang paling penting atas ijin Allah, kefir pun bisa menjadi perantara bertemunya seseorang yang mempunyai keluhan penyakit berat dengan kesehatannya kembali\r\nAlhamdulillah..alhamdullah..Alhamdulillah\r\n\r\nBagian yang tak kalah menarik dari kefir adalah selain bisa diolah menjadi makanan atau minuman enak dengan sejuta manfaat, kefir juga bisa dijadikan sebagai bahan skincare alamai\r\nYaaay..\r\nCantik alami luar dalam dengan kefir\r\nDan susukambingbandung.com menyediakan semuanyaa\r\n\r\nSemoga semakin banyak yang mengenal kebaikan kefir , rutin konsumsi dan merasakan manfaatnya\r\nSemoga order makin melimpah dan berkah yaa Mang\r\n^_^

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Novri Eka Rizayantu

    Pakai produk kecantikan kefir memang paling TOp BGT. Bahannya alami tdk berbahaya\r\nEnak di pakai\r\nLembutt... Ada susunya juga yg enak...

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Dini Trisnawati

    Masya Allah.. kefir adalah produk susu fermentasi dengan berjuta manfaat. Mulai dari organ pencernaan, sistem imunitas tubuh, metabolisme, sampai kecantikan kulit & rambut, semua diperbaiki menjadi lebih sehat oleh kefir. Alhamdulillah, beruntung sekali karena telah dipertemukan dengan produk olahan susu sedahsyat ini. Kefir sekarang menjadi penjaga kesehatan tubuhku, keluarga, dan kerabat. Semoga dengan kesehatan yang Paripurna, kita bisa semakin produktif. Terimakasih kefir.. terimakasih Allah..

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Anisah

    Baru kali ini make cream kefir yang harumnya segar.. biasanya mah baunya susu kambing.. kebayangkan enegnya... minggu lalu coba beli di sini cream yang 3 in 1. Bisa siang, malam, dan foundation jg.. kebayang juga kan hematnya, praktisnya dan pastinya sehat karena d buat dari bahan-bahan yang alami... kulitku terasa lembut, sehat dan cerah..

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Susilawati

    Sudah nyoba sabun kefir, Alhamdulillah enak di.kulit, terasa lembab dan merasa lebih sehat karena terbuat dari bahan alami. Pengen nyoba produk kefir lainnya

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Fitri

    Mengenal kefir itu menemukan imun booster... Bersyukur banget deh... Manfaat yg sudah di rasakan badan itu bawaan\'a seneng, seger, aktif, apalagi keluhan Aslam sudah g ganggu aktivitas harian lagi... Yg paling ku suka... Susu kefir di campur ke salad buah... Maknyuss bener di makan waktu siang2 yg panas... Mmmm masker kefir itu bikin wajah ku jadi adem, g kusen n kucel kaya dulu... Hahahaha ๐Ÿ˜‚

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Tami Thamrin

    Pokoke segala bentuk produk turunan olahan kefir. Mantaps.\r\nDari minuman dan makanan sampe perawatan seluruh tubuh.

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • juwadi

    sabun kefir di pakenya enak.bersih di wajah\r\n

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Innieke Siske Pebrilianti

    Sempat menyerah dg masalah jerawat, akhirnya nyoba masker Kefir.Awalnya sih karena dibuat alami,kandungan dari susu,jadilah nyoba maskernya. Alhamdulillah sekarang jerawat sudah gak ada lagi (jika pun ada hanya 1 atau 2 & gak serem kaya\' dulu).Wajah jd sehat alami,lebih cerah,plus glowing juga,padahal udh pake masker gak pake apa-apa lagi,bedak bayi pun ngga\'.\r\nBersyukur sekali dipertemukan dg masker Kefir.

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Anisa alifah

    Baru nyoba krim kefir wajah jadi lebih halus dan sehat. Kalau susunya belum pernah minum

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Raras Achrizul Malik

    Suka banget pakai masker kefir kambing ....takut pakai kimia...jadi yg aman2 aj...walau reaksi tidak secepat bahan kimia...\r\n

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Fani dwi martadi

    Awalnya skeptis juga akan manfaat kefir..apalagi harganya mahal..lebih mahal daripada yoghurt...\r\nTapi berkat seorang teman yang memperkenalkan akhirnya malah jatuh cinta ama kefir...terutama kefir susu kambing...\r\nRasanya memang aseeemmm...tapiii...khasiatnya rruuuarr biasa...\r\nBAB lancar..stamina fit..ngga mudah lapar dannn...jerawat2 mungil yang nemplok disekitar wajah ternyata mulai minder...minggat....kulit jg jadi lebih halus...\r\nPokoknya jangan pisahkan saya dengan kefir susu kambing yaaa...cinta matiii soalnya...

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Nofi

    Sudah beberapa kali sya order masker dan cream di mang didin. \r\nPaling suka sma masker kefir full kolostrum nya, \r\nSmpe2 pelanggan sya pun ikut ketagihan.. Kata nya, jerawat dan flek2 di wajah ibunya mulai memudar cuma pakai masker kefir kolostrum nya mang didin doang.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ \r\n\r\nSya pun begitu, ketika mencoba masker kefir buatan mang didin memang puass.. Di wajah bikin kenyel2, tekstur maskernya sangat padat dan kental.. \r\nTidak lupa juga dengan day n night cream nya, begitu di aplikasikan ke wajah langsung meresap :D \r\n\r\nMasih ragu? \r\nBuruan coba dehh \r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(Nofita \r\nKp. Padurenan Rt. 01/02 \r\nNo. 89 \r\nCibinong - Bogor \r\n087752695524)

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • Vici yeni syiska

    Kefir itu ternyata banyak bener manfaatnya.. Sebagai minuman bernutrisi, pencernaan jadi sehat, BAB lancar.. Badan tambah sehat. Dan bagi perempuan bisa bikin tambah cantik lho.. Muka jadi kinclong... Bener deh :)

    Jum'at, 05 Januari 2018

  • arif GB

    Awalnya tidak begitu percaya hanya saja tidak ada salah nya untuk dicoba karena pada dasarnya susu itu menyehatkan. Produk yg saya coba yaitu kefir susu kambing setelah habis 3 botol alhamdulillah alergi dingin saya hilang, badan lebih fit tidak mudah terkena flu, gejala gejala kolesterol hilang dan merasakan manfaatnya imunitas tubuh lebih baik lagi. Sekarang saya rutinkan untuk mengkonsumsi kefir susu kambing satu hari 1/4 gelas saja setiap pagi bangun tidur sebagai terapi. Ayo investasi kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi kefir susu kambing...insyaAllah sehat dan menyehatkan :)

    Senin, 14 Desember 2015

  • Susu kambing bukan sekedar susu biasa, melainkan susu yang kaya Protein, Kalsium, Zat Besi, Vitamin A, B1, B2, C, D, B12, Asal Folat, dan Selenium. Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga anda juga sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti Kanker, Diabates, Jantung, Darah Tinggi, Kolesterol, Artitris, Maag, Asma, Penyakit kulit, Insomnia, Menguatkan tulang, gigi, otot, dan persendian, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai Anti Aging / membuat awet muda.

    Selasa, 24 Maret 2015


Tambahkan