SUSU KAMBING DI BANDUNG

Jual Susu Kambing di Bandung 081210700621
Indonesia English
Keranjang Belanja: (0) Barang
| Login

SEJARAH SUSU KAMBING

SEJARAH SUSU KAMBING
Rabu, 20 Mei 2015
SEJARAH SUSU KAMBING

Sejak ribuan tahun silam, Susu Kambingsudah dikenal dalam tradisi beberapa bangsa di Dunia. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Dari beberapa sejarah itu di antaranya :
  • Nabi Adam
Bermulanya ‘Human Civilization’ (Tamadun Manusia), Habil dan Qabil menternak Kambing dan merupakan Hewan ternakan Pertama di Dunia.
  • Nabi Ibrahim
Merupakan Peternak Kambing yang TERKENAL. Terdapat 12,000 ekor Anjing yang menjaga Kambing-Kambingnya. Dari situlah terjadi peristiwa Qurban/Sedekah (kambing) yang terbesar dalam sejarah Islam.

  • Nabi Isa
Beliau Juga menternak Kambing. Keturunannya adalah Bani Israel - bangsa Yahudi (Satu Bangsa yang dikenali cerdik). Mereka membiasakan minuman Susu Kambing hingga hari ini.
  • Nabi Muhammad SAW 
Di antara Jenis minuman yang biasa di minum oleh Rasulullah SAW adalah Susu Kambing Segar, yakni di  perah dari Kambing (Kisah Abdullah bin Mas’ud pada masa remaja, mengembala Kambing milik Uqbah Mu’aith (Dipetik dr Tulisan Dr. Indah Kristanti.  alhikmah.com)
Dalam Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW :
Telah di sediakan 3 jenis minuman oleh Jibril yaitu Arak, Madu dan Susu Kambing.
Baginda Nabi lebih memilih Susu Kambing ”Minuman yang terbaik di dunia selepas Susu Ibu”
  • Dinasti China
Tahukah anda Dinasti China semenjak 2,500 tahun silam, Puteri Maharaja Cina mengamalkan minum Susu Kambing dan Berendam dalam susu kambing?
  • Masyarakat Mesir
Ratu Cleopatra dari Mesir yang terkenal karena Kecantikannya, telah menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit tubuhnya dengan cara mandi / berendam dalam Susu Kambing.
  • Masyarakat India
Masyarakat India dan Penganut Agama Hindu juga mengamalkan minum susu kambing yang bertujuan Meningkatkan Daya Ingatan, Ketahanan Badan dan Amalan Pengobatan.
Mahatma Gandhi, salah satu Tokoh  terkenal dari INDIA juga secara rutin mengkonsumsi 2 gelas Susu Kambing per hari untuk menjaga Kesehatan dan Staminanya.

susu+kambing2.jpg
Susu Kambing mempunyai Mekanisme Pengeluaran Biologikal yang unik. Sejalan dengan kemajuan zaman dan ilmu pengetahuan modern, telah diketahui bahwa Susu Kambing sangat berkhasiat dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit karena sangat kaya dengan zat-zat gizi yang menyehatkan





  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar



Testimonial

Awalnya tidak begitu percaya hanya saja tidak ada salah nya untuk dicoba karena pada dasarnya susu i...

arif GB

Susu kambing bukan sekedar susu biasa, melainkan susu yang kaya Protein, Kalsium, Zat Besi, Vitamin ...

SUSU KAMBING DI BANDUNG

Info Pengiriman

KAMI MELAYANI PENGIRIMAN BARANG DENGAN AGEN TERPERCAYA, YAITU :

Info Pembayaran

KAMI MENERIMA PEMBAYARAN MELALUI BANK DI BAWAH INI :