susu kambing untuk kecerdasan anak

Selasa, 03 Maret 2015
susu kambing untuk kecerdasan anak

Di antara manfaat yang sangat bagus dari susu kambing adalah untuk meningkatkan kecerdasan anak, sebagaimana jenis susu yang lain seperti susu sapi. Secara garis besar susu kambing manfaatnya lebih besar dibanding susu sapi. Termasuk juga dalam hal peningkatan kecerdasan anak. Kenapa demikian? Berikut ini ulasan singkat kami mengenai manfaat susu kambing untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Susu kambing mengandung vitamin B2 dan B3 atau dikenal juga dengan sebutan riboflavin dan niacin. Kedua vitamin inilah yang memiliki peran penting dalam peningkatan kecerdasan anak. Kedua vitamin ini berperan dalam menumbuhkembangkan sel otak serta sel sistem saraf. Hal ini tentu saja sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Itu hanya satu bagian dari manfaat vitamin B2 dan vitamin B3 yang terkandung dalam susu kambing. Vitamin ini juga mempunyai peran lain dalam tubuh manusia seperti: menjaga kesehatan tubuh, melindungi tubuh dari radikal bebas, dan lain sebagainya. Intinya, ini hanya sebagian kecil manfaat susu kambing saja.

susu kambing mencerdaskan anak

Kesimpulannya bahwa susu kambing sangatlah bagus dikonsumsi oleh siapa saja. Termasuk di sini bagi para anak. Kandungan niacin dan riboflamin sangatlah bagus untuk meningkatkan kecerdasan mereka. Terlebih, seperti yang pernah kita ulas bahwa susu kambing etawa lebih mudah dicerna daripada susu sapi. Meskipun demikian, ternyata kandungan riboflavinnya masih di bawah susu sapi.

Jadi, sudah saatnya anda mencoba memberikan susu kambing ini kepada anak-anak anda. Ini juga bisa digunakan sebagai pendaping ASI atau pengganti setelahnya. Ya, tentu saja karena manfaatnya yang begitu besar, termasuk di antaranya bahwa susu kambing meningkatkan kecerdasan anak.



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar